Cara Edit SMS Buyer Notifikasi Promosi Untuk Pembeli

Promosi penting dilakukan dalam menjalankan bisnis, tak terkecuali bisnis jualan pulsa. Ada banyak cara promosi yang bisa anda lakukan dalam bisnis jualan pulsa tersebut, salah satunya melalui SMS buyer. SMS buyer adalah SMS pemberitahuan yang berasal dari server untuk ditujukan ke pembeli atau pelanggan saat anda menjual pulsa. Dengan begitu, selain pelanggan anda memperoleh SMS dari operator bahwa nomernya sudah terisi pulsa, pelanggan juga akan mendapatkan SMS buyer dari server yang isinya bisa anda tentukan sendiri. Maka dari itu, penting bagi anda untuk mengetahui cara edit SMS buyer.

Cara Edit SMS Buyer Notifikasi Promosi Untuk Pembeli Morena Pulsa

MORENA PULSA menawarkan cara edit SMS buyer yang mudah dan cepat dilakukan. SMS buyer MORENA PULSA memang bisa diedit secara mudah, tak terkecuali diisi untuk mempromosikan bisnis jualan pulsa yang sedang anda geluti. Tak perlu khawatir, karena SMS buyer yang satu ini adalah fasilitas gratis kepada semua mitra MORENA PULSA tanpa mengurangi saldo pulsa yang anda miliki. Maka dari itu, pastikan anda bergabung menjadi master dealer atau mitra MORENA PULSA terlebih dahulu.

Cara Edit SMS Buyer MORENA PULSA

Cara edit SMS buyer yang ditawarkan oleh MORENA PULSA sangatlah mudah dilakukan. Anda nantinya hanya perlu mengetikkan format tertentu dan mengisinya dengan promosi bisnis jualan pulsa anda. Adapun format tersebut ialah IKLAN(hastag atau tanda pagar)no anda sudah diisi (nominal pulsa).000 Reff:(sn) dari (nama reseller) @(waktu), Kami Melayani Pembayaran Tagihan LISTRIK,TELKOM,TV,TOKEN & GAME. Lalu kirim ke salah satu nomor center server. Dari format tersebut, nantinya akan tampil pemberitahuan berupa no anda sudah diisi 25.000 Reff:0041000303327281 dari MORENA CELL @23/05/2018 09:22:02, Kami Melayani Pembayaran Tagihan LISTRIK,TELKOM,TV,TOKEN & GAME.

Supaya anda lebih jelas dalam mengedit SMS buyer, anda memang harus ketahui istilah-istilah yang digunakan dalam format tersebut. Adapun (nominal) berarti digunakan untuk menampilkan nominal pembelian (misalnya 5, 10, 25, dan lain sebagainya). Untuk (sn) digunakan dalam menampilkan SN (serial number) isi pulsa. Sedangkan untuk (namareseller) berarti digunakan dalam menampilkan nama reseller. Lain halnya untuk (waktu), dimana digunakan dalam menampilkan waktu pengisian pulsa (tanggal jam).

Perlu anda ketahui, isi iklan SMS buyer yang ditawarkan MORENA PULSA bisa anda isi sesuai dengan kebutuhan anda. Selain itu, penting juga untuk anda ketahui, maksimal karakter dalam SMS buyer MORENA PULSA ini ialah sebanyak 160 termasuk spasi. Maka dari itu, pastikan anda memanfaatkan jumlah karakter maksimal dalam SMS buyer tersebut. Saat pembeli menerima SMS buyer, pembeli bisa mengetahui nama lapak atau bisnis jualan pulsa milik anda. Hal ini memperbesar peluang bagi anda untuk mendapatkan pelanggan setia.

Cara Hapus Isi SMS Buyer

Walaupun SMS buyer adalah fasilitas gratis yang ditawarkan MORENA PULSA, namun anda diberi kebebasan untuk mengubah maupun menonaktifkan SMS promosi ini. Hal ini umumnya dilakukan oleh orang yang tidak ingin menampilkan SMS iklan di tiap penjualan pulsa yang dilakukannya. Mengenai cara menghapus isi SMS buyer ini pun sangatlah mudah. Anda hanya perlu mengetikkan pesan dan mengirimkannya ke salah satu nomor center server. Keperluan anda ini akan direspon MORENA PULSA secara cepat.

Semua keunggulan dari layanan SMS buyer gratis ini bisa anda dapatkan apabila anda telah bergabung bersama kami. Bahkan anda bisa bergabung menjadi master dealer atau mitra MORENA PULSA secara gratis alias tidak dipungut biaya sepersen pun. Tunggu apa lagi, bergabung bersama kami sekarang juga.


Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAKAN KETIK
MD#NAMA#KOTA

CONTOH:
MD#MORENA CELL#SURABAYA

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.956.8880

BNI
891.500.8888

MANDIRI
171.0029.088.880

BANK BRI
004.501.002.263.563

Semua Rek A/N :
CV. LEON PAYMENT SOLUSINDO