Ingin Membuka Bisnis Agen Kuota Data? Gabung di Morena Pulsa Aja!

Bisnis agen kuota data adalah bisnis yang sangat menguntungkan dan menghasilkan. Apalagi dari segi progres, usaha ini tidak akan pernah habis selama masih ada internet di muka bumi. 

Akan tetapi, untuk berbisnis daftar agen kuota data diperlukan penyedia pulsa internet yang berani menjual murah. Minimal keuntungan yang didapatkan oleh pebisnis memuaskan. 

Ingin Membuka Bisnis Agen Kuota Data? Hubungi Morena Pulsa

Morena Pulsa Penyedia Kuota Data (Paket Internet) Termurah

Di Magetan Jawa timur, tepatnya di desa Ngontoranadi ada server penyedia paket internet yang juga populer disebut penyedia bisnis agen kuota data. Nama dealer-nya adalah Morena Pulsa sedangkan aplikasi yang digunakan diberi nama MP Mobile Top Up. 

Ada banyak keuntungan jika pebisnis bekerjasama dengan dealer ini. Selain daftar harga agen kuota yang murah, cara transaksinya juga sangat mudah. ini dia kemudahan-kemudahan yang lainnya:


1. Mudah Ketika Melakukan Pembelian Kuota Data

Kemudahan bekerjasama dengan distributor voucher kuota internet Morena Pulsa yang pertama adalah mudah ketika melakukan pembelian kuota data. Anda cukup melakukan deposit saja minimal Rp50.000. Nah saldo itulah yang nantinya dijadikan sebagai pembayaran kuota. 

Pastikan sebelum melakukan deposit, pebisnis harus meminta kode tiket terlebih dahulu ke admin. Tujuannya supaya proses transfer lebih cepat. Sedangkan cara yang lebih lengkap dan jelas, silakan cek di situs Morena Pulsa. 


2. Mudah Ketika Melakukan Promosi Produk

Berapa pun saldo yang dimiliki, tetapi jika tidak ada konsumen yang memesan produk, tentu tidak akan ada keuntungan yang didapatkan. Maka dari itu, setelah deposit silakan promosikan produk kuota data ke media sosial. 

Nah, jika memesan kuota data di agen kuota space Morena Pulsa, maka promosi produk akan dibantu. Bahkan dibuatkan web promosi khusus yang bisa digunakan secara gratis. Jadi pebisnis tidak perlu membuat situs lagi.  Tetapi tinggal share and copy paste URL saja ke medsos. 


3. Mudah Saat Mendaftarkan Downline

Kemudahan berbisnis agen kuota data bersama Morena Pulsa yang selanjutnya adalah mudah saat mendaftarkan downline. Maksudnya, pebisnis tidak akan kesulitan ketika akan mendaftarkan member baru melalui akun-nya. 

Itu artinya, semakin mudah proses registrasi downliner, komisi bagi pebisnis agen kuota dan pulsa juga cair lebih cepat. Maka dari itu, kemudahan ini sangat bagus untuk Anda yang ingin mendapatkan profit double selain laba dari jualan kuota. 

Kami sebutkan mudah karena setiap mendaftar permata kali, pebisnis akan mendapatkan kode downliner. Nah, jika ada downline baru, tinggal registrasi melalui kode tersebut. Dijamin tidak akan tertukar. Sedangkan untuk cek rekap-nya silakan lihat di apk. 


4. Mudah Mengirimkan Notifikasi Transaksi

Jika menjalankan bisnis agen kuota data bersama Morena Pulsa, maka semuanya dipermudah. Termasuk pengiriman notifikasi transaksi. 

Untuk layanan ini, admin sudah melengkapi aplikasi dengan fitur Web Report. Yang mana fungsinya untuk mengirimkan notifikasi keberhasilan transaksi kepada pelanggan. Ingat, bukan kepada pebisnis tetapi pelanggan (konsumen). 

Artinya, pebisnis agen kuota terdekat tinggal mendaftarkan nomor konsumen yang memesan kuota data setelah itu biarkan. Nah, yang akan mengirimkan notif kuota masuk atau tidak kepada konsumen adalah pihak admin sendiri. Cukup mudah dan menyenangkan bukan. 


5. Mudah Saat Download Aplikasi Android

Kemudahan berbisnis dengan agen kuota murah Morena Pulsa yang terakhir adalah diberikan kemudahan saat men-download aplikasi agen kuota termurah. Maksudnya adalah  mudah ketika mengunduh software android yang dirilis oleh Morena Pulsa yaitu MP Mobile Top Up. 

Pebisnis tinggal klik URL di dalam situs atau langsung klik ikon download yang juga ada di dalam situs yang sama. Nanti akan diarahkan pada jendela baru yang berisi apk tersebut yang sudah dilengkapi dengan fitur Download. 

Nah, tinggal di-klik saja fitur itu,  lalu tunggu hingga download dan instalasi selesai. Anda juga bisa menghubungi admin langsung jika masih ragu untuk melakukannya. Jangan khawatir aplikasi hanya berukuran 2.2 Mb saja. 

Bisnis agen kuota data merupakan usaha yang juga disebut bisnis paket internet. Nah, jika ingin mendapatkan kemudahan berbisnis seperti yang dijelaskan di atas, silakan bergabung dengan Morena Pulsa sekarang juga. 

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAKAN KETIK
MD#NAMA#KOTA

CONTOH:
MD#MORENA CELL#SURABAYA

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.956.8880

BNI
891.500.8888

MANDIRI
171.0029.088.880

BANK BRI
004.501.002.263.563

Semua Rek A/N :
CV. LEON PAYMENT SOLUSINDO