Cara Promosi Pulsa ke Teman Itu Ada Etikanya, Lho!

Ketika mempromosikan sesuatu yang Anda jual kepada orang terdekat, termasuk teman, ada etika yang harus dipatuhi. Termasuk cara promosi pulsa ke teman yang tidak boleh sembarangan. Jangan sampai hanya karena menawarkan dagangan seperti ini lantas membuat hubungan pertemanan menjadi renggang. Tentu bukan hal yang Anda inginkan terjadi.

Cara Promosi Pulsa ke Teman Itu Ada Etikanya, Lho! - Morena Pulsa Payment


Etika Berpromosi Kepada Teman dan Orang Terdekat


Merupakan hal yang wajar bila Anda ingin agar produk dibeli oleh orang-orang terdekat terlebih dulu. Meskipun begitu, pahami hal-hal berikut ketika menawarkan produk elektrik Anda, khususnya kepada teman :


1. Jangan Menekan


Hindari mengusung prinsip bahwa teman yang baik seharusnya bersikap loyal sehingga wajib membeli produk jualan Anda. Ketika Anda menerapkan pemikiran kolot yang demikian, telah memberikan contoh bahwa Anda bukan karib yang bijaksana. Anda sendiri mengharapkan imbal balik dari hubungan pertemanan yang dirajut, tidak ada ketulusan di dalamnya.


Pola pikir seperti ini kemudian membuat cara promosi pulsa ke teman yang Anda lakukan cenderung memaksa atau menekan. Mereka mungkin akhirnya akan membeli, tapi tidak secara sukarela. Bisa jadi, akibat keterpaksaan tersebut, mereka kemudian menghindari Anda. Jadi, sebisa mungkin hindari memberikan tekanan atas nama pertemanan, ya.


2. Pahami Kebutuhan Teman Anda


Sebagaimana dasar marketing pada umumnya, penting bagi Anda untuk mengetahui kebutuhan dari teman tersebut. Bila dia seseorang dengan mobilitas kerja yang tinggi, otomatis lebih memerlukan pulsa reguler dan paket internet untuk menunjang aktivitasnya. Sementara pecinta gim, tentu lebih tertarik dengan produk voucher game online daripada yang lain.


Mengenali kebutuhan semacam ini akan memudahkan Anda dalam mempromosikan produk secara tepat sasaran. Jangan sampai Anda menawarkan voucher gim kepada seseorang yang sibuk bekerja, begitu pula sebaliknya. Jangan hanya mengaku teman tapi Anda bahkan tidak mengenali kebiasaan dan keperluan dari mereka.


3. Perhatikan Timing


Timing alias pemilihan waktu juga menjadi salah satu faktor yang perlu mendapat perhatian khusus. Pastikan Anda menawarkan produk saat teman tersebut memang sedang membutuhkannya. Jangan sampai ketika yang bersangkutan sedang sangat sibuk diakibatkan pekerjaan, Anda lantas mengganggu dengan berpromosi tidak pada tempatnya.


Morena Pulsa, Mitra Terbaik Bisnis Master Dealer Anda


Bukan hanya cara promosi pulsa ke teman yang perlu Anda perhatikan. Pemilihan distributor pulsa juga tidak kalah penting dalam menunjang kesuksesan bisnis Anda. Sebab, sebagaimana teman dalam kehidupan sehari-hari yang Anda inginkan untuk menjadi pelanggan, begitu pula seharusnya peran dealer – menjadi teman para mitra yang menjamin kelancaran bisnis.


Dalam menjatuhkan pilihan pada distributor, perhatikan aturannya agar tidak sampai salah :

  • Jangan terburu-buru ketika memilih dealer. Kumpulkan informasi yang cukup lebih dulu tentang distributor terkait.
  • Lakukan pengecekan rekam jejak hingga alamat kantor yang disertakan. Bisa dengan bertanya pada kenalan maupun menggunakan dukungan aplikasi Google Street View.
  • Supaya lebih aman, coba bertransaksi dengan nominal kecil terlebih dahulu. Terutama jika bisnis dijalankan dengan sistem daring.


Tahapan yang disebutkan dalam poin-poin di atas akan sangat membantu Anda menemukan distributor terbaik. Terlebih mengingat saat ini, industri bisnis produk elektrik sangat subur sehingga bermunculan pemain-pemain baru dengan penawaran yang cukup menggiurkan. Padahal, salah memilih mitra akan menjadikan Anda sebagai pihak yang paling dirugikan.


Mudah bukan sebenarnya cara promosi pulsa ke teman yang sesuai etika? Soal pilihan distributor, Anda dapat memercayakan hal tersebut kepada kami di Morena Pulsa. Silakan mendaftar sebagai agen kami dan konfirmasi sendiri tentang kualitas serta kredibilitas perusahaan kami. Ingin bisnis berhasil dengan risiko merugi yang kecil? Jadi mitra Morena Reload solusinya.

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAKAN KETIK
MD#NAMA#KOTA

CONTOH:
MD#LEON PULSA#SURABAYA

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.956.8880

BNI
891.500.8888

MANDIRI
171.0029.088.880

BANK BRI
004.501.002.263.563

Semua Rek A/N :
CV. LEON PAYMENT SOLUSINDO