Cara Menjadi Reseller Pulsa yang Memiliki Banyak Pelanggan - MORENA PULSA MURAH

Cara Menjadi Reseller Pulsa yang Memiliki Banyak Pelanggan

Jualan pulsa bisa dilakukan oleh siapa saja, mulai dari pelajar, mahasiswa, karyawan, hingga ibu rumah tangga sekalipun. Bisnis jualan pulsa memang mudah dilakukan. Anda bisa jualan pulsa dari mana saja dan kapanpun yang anda butuhkan. Saat anda ingin jualan pulsa, pastikan anda telah bergabung menjadi master dealer atau reseller pulsa. Cara menjadi reseller pulsa ini pun sangat mudah dilakukan. Namun akan terasa lebih mudah apabila anda memilih MORENA PULSA sebagai server distributor pulsanya.

Cara Menjadi Reseller Pulsa yang Memiliki Banyak Pelanggan - Morena Pulsaa



Tak hanya mudah, cara menjadi reseller pulsa di MORENA PULSA juga gratis. Keunggulan MORENA PULSA ini tak hanya bisa dirasakan oleh orang yang berbisnis pulsa di konter-konter saja, melainkan juga pedagang eceran. Dengan begitu, anda tak perlu membuka konter pulsa untuk bisa memulai bisnis bersama MORENA PULSA. Anda bisa memanfaatkan rumah anda sendiri sebagai lokasi jualan pulsa. Apalagi peralatan yang anda butuhkan dalam bisnis pulsa ini hanyalah hp.

Cara Menjadi Reseller Pulsa

Apabila anda ingin menjadi reseller pulsa yang sukses, anda simak saja cara menjadi reseller pulsa berikut ini.

Mengenali Bisnis Jualan Pulsa

Saat anda ingin jualan pulsa, pastikan anda telah mengenali bisnis yang akan anda tekuni tersebut. Kenali prospek, produk, hingga mekanisme keuntungan yang bisa anda peroleh nantinya. Dilihat dari prospeknya, pulsa termasuk salah satu kebutuhan yang tidak bisa dielakkan lagi. Hal ini dikarenakan jumlah pengguna ponsel yang semakin meningkat. Seperti yang diketahui, ponsel tak bisa lepas dari pulsa. Dari fakta tersebut, bisnis jualan pulsa terbukti sangat menjanjikan.

Untuk segi produk, ada baiknya anda jual pulsa secara lengkap. Dalam hal ini berarti anda sebaiknya menjual pulsa elektrik dari berbagai operator, seperti Telkomsel (Simpati, As, Loop), XL, AXIS, Three, Smart Fren, Indosat (Mentari, IM3), ESIA, CERIA, STARONE, HEPI, dan lain sebagainya. Bisa juga anda menambahkan produk paket data internet, token listrik, voucher game online, hingga loket pembayaran online (PPOB).

Lain halnya untuk mekanisme keuntungan. Keuntungan utama yang bisa anda peroleh dari jualan pulsa ialah berasal dari selisih penjualan pulsa antara harga pulsa dari server dengan harga pulsa ke pelanggan. Selain itu, anda juga masih bisa memperoleh peluang keuntungan lain (passive income) dengan merekrut orang untuk menjadi downline dibawah jaringan anda. Anda bisa dapatkan penghasilan tambahan apabila downline anda melakukan transaksi.

Daftar ke MORENA PULSA

Setelah anda mengetahui bisnis yang akan anda tekuni seperti apa, selanjutnya anda daftar ke MORENA PULSA. Sebagai server distributor pulsa termurah dan terpercaya, MORENA PULSA sangat bisa anda handalkan. MORENA PULSA pun terbukti mempunyai reputasi dan bisa memberikan peluang keuntungan yang besar untuk anda. Saat anda ingin mendaftar sebagai mitra MORENA PULSA, anda hanya perlu mengirimkan pesan ke salah satu nomor center server MORENA PULSA. Pastikan pesan yang akan anda kirim sudah sesuai dengan format pendaftaran yang diberlakukan MORENA PULSA.

Deposit

MORENA PULSA menawarkan deposit pulsa yang ringan dengan minimal Rp. 50.000 saja. Saat anda ingin melakukan deposit di MORENA PULSA, anda bisa melakukannya dengan dua cara. Adapun cara tersebut ialah dengan mendatangi langsung ke kantor server MORENA PULSA untuk melakukan deposit tunai dan deposit transfer ke rekening MORENA PULSA. Setelah anda berhasil melakukan deposit di MORENA PULSA, anda bisa lakukan promosi dan jualan.


0 Response to "Cara Menjadi Reseller Pulsa yang Memiliki Banyak Pelanggan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.