Cara Beli Saldo Deposit Pulsa Mudah, Cepat, dan Murah - MORENA PULSA MURAH

Cara Beli Saldo Deposit Pulsa Mudah, Cepat, dan Murah

Jualan pulsa bisa berjalan lancar apabila anda melakukan deposit secara tepat. Dengan melakukan deposit, anda bisa memiliki saldo pulsa untuk digunakan jualan. Deposit ini dilakukan di server distributor pulsa yang anda pilih. Supaya bisnis anda semakin menguntungkan, anda bisa memilih server MORENA PULSA. Sebagai server distributor pulsa termurah dan terpercaya, MORENA PULSA menawarkan cara beli saldo deposit pulsa yang mudah dan cepat untuk anda yang ingin bergabung.

Cara Beli Saldo Deposit Pulsa Mudah, Cepat, dan Murah

Cara beli saldo deposit pulsa di MORENA PULSA menerapkan sistem tiket. Dengan begitu, saldo anda dapat terinput secara otomatis. Sistem tiket MORENA PULSA ini memiliki keunggulan yang patut anda ketahui. Adapun keunggulan sistem ini ialah deposit pulsa yang anda transfer nantinya sesuai dengan angka unik yang telah kami berikan secara otomatis akan langsung masuk. Perlu diketahui, sistem tiket deposit MORENA PULSA ini berlaku untuk deposit ke rekening BRI, BCA, Mandiri, dan BNI.

Cara Beli Saldo Deposit Pulsa di MORENA PULSA

MORENA PULSA menawarkan kemudahan untuk anda yang ingin melakukan deposit pulsa. Adapun langkah pertama dalam cara beli saldo deposit pulsa di MORENA PULSA ialah dengan request tiket terlebih dahulu. Dalam hal ini, anda hanya perlu mengirimkan format TIKET.JUMLAH.PIN, misal TIKET.50000.1234, dan kirim ke SMS Center. Pengiriman format ini bisa dengan telegram, Line, Gtalk, WhatsApp, BBM Center, maupun aplikasi Android Morena Pulsa.
Setelah anda melakukan transfer, silahkan anda tunggu beberapa saat untuk mendapatkan balasan berupa jumlah nominal yang harus anda transfer lengkap dengan nomor rekening tujuan. Silahkan transfer sesuai dengan jumlah nilai yang ada di dalam SMS balasan tersebut. Nilainya harus sama persis supaya sistem bisa mengenali transferan anda. Dalam melakukan transfer, ada baiknya anda melakukannya pada jam 06.00 sampai dengan 21.00 WIB. Hal ini dikarenakan sistem internet banking tidak bisa melakukan pengecekan mutasi sesudah jam 21.00 WIB.

Jika anda telah berhasil mentransfer sejumlah nilai tersebut, nantinya sistem secara otomatis akan menambahkan saldo anda sesuai dengan nominal yang anda transfer. Tiket MORENA PULSA ini berlaku di hari pemesanan hingga jam 21.00 WIB. Dengan begitu, diharapkan anda untuk segera mentransfer sebelum jam 21.00 WIB. Apabila jangka waktu habis, anda bisa mengirim SMS tiket lagi. Jika dalam waktu 15 menit sesudah anda transfer, saldo belum juga masuk secara otomatis, maka anda silahkan konfirmasi dengan menuliskan format: KOM.Isi pesan.

Keunggulan Deposit Pulsa di MORENA PULSA

Selain menawarkan kemudahan dalam deposit pulsa, MORENA PULSA juga memberikan deposit pulsa yang ringan. Anda bisa melakukan deposit pulsa dengan minimal Rp. 50.000. Anda dapat menggunakan semua saldo tersebut sampai nol. Hal ini dikarenakan tidak ada saldo yang mengendap. Saldo tersebut pun tidak mempunyai masa kadaluarsa. Dalam hal ini, apabila saldo anda tidak habis dalam kurun waktu yang lama, maka tetap masih bisa dipakai.

Disamping itu, kami MORENA PULSA juga memiliki SMS Center lebih dari satu. Dengan begitu, apabila anda tidak mendapat respon dari salah satu SMS Center, anda bisa hubungi SMS Center yang lain. Bisnis jualan pulsa yang anda jalankan pun bisa lancar tanpa hambatan. Dengan anda bergabung menjadi master dealer atau mitra MORENA PULSA, anda juga bisa mendapatkan layanan 24 jam non stop. Hal ini tentu saja memungkinkan anda untuk bisa melakukan jualan pulsa kapanpun yang anda butuhkan.


0 Response to "Cara Beli Saldo Deposit Pulsa Mudah, Cepat, dan Murah"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.