Cara Transaksi Morena Pulsa Via Telegram - MORENA PULSA MURAH

Cara Transaksi Morena Pulsa Via Telegram

Cara Transaksi Morena Pulsa Via Telegram

Selain transaksi transaksi via SMS, WhatsApp, Line, BBM dan Aplikasi Android. Anda juga bisa melakukan transaksi pulsa via Telegram di Morena Pulsa.

Keunggulan Transaksi Pulsa Via Telegram

Berikut ini keunggulan transaksi via Aplikasi Telegram jika dibandingkan transaksi via SMS.
  • CEPAT, Transaksi penjualan pulsa via Telegram lebih cepat atau stabil, dalam hitungan detik karena menggunakan infrastruktur internet sebagai media transaksi.
  • HEMAT, anda tidak lagi perlu lagi mengeluarkan biaya SMS untuk melakukan transaksi pulsa sehingga harga modal anda bisa lebih ditekan, dan profit bisa lebih maksimal.
  • STABIL, transaksi via online menggunakan internet sebagai media sehingga transaksi jauh lebih stabil dibandingkan metode sms konvensional. Hal ini dikarenakan sms konvensional rawan terjadi delay sms yang diakibatkan oleh gangguan jaringan operator dan hal lainnya.
  • Cara Transaksi Morena Pulsa Via Telegram
    Dengan semakin canggihnya kemajuan teknologi internet,memungkinkan Mitra MorenaPulsaPayment.com untuk menggunakan aplikasi instant messanging seperti TELEGRAM untuk menunjang transaksi penjualan pulsa anda.

Cara Transaksi Via Telegram

Agar bisa transaksi pulsa via Telegram di Morena Pulsa pastikan anda sudah terdaftar menjadi mitra kami. Jika belum silahkan melakukan pendaftaran terlebih dahulu sesuai format berikut ini:
FORMAT : 
MD#NAMA-ANDA#KOTA


CONTOH :
MD#LEONCELL#MAGETAN



KIRIM KE SMS CENTER berikut :
Informasi lengkap mengenai Pendaftaran, silahkan klik Cara Daftar Morena Pulsa..
Jika Anda sudah terdaftar di server pulsa murah kami Morena Pulsa, silahkan ikuti panduan transaksi pulsa via aplikasi telegram di bawah ini :
  •  Pastikan Anda sudah mendownload aplikasi Telegram. Jika belum, silahkan download di https://telegram.org/apps atau bisa juga melalui aplikasi Play Store di HP Android Anda.
  •  Setelah proses download aplikasi selesai, silahkan install aplikasi Telegram tersebut.
  • Selanjutnya Anda akan diminta mengisikan nomor HP Anda. Tunggu hingga Anda mendapatkan SMS yang berisi kode konfirmasi.
  • Jika Anda sudah mendapatkan kode konfirmasi yang dikirim lewat SMS maka masukkan kode tersebut ke layar. Jika kode cocok maka Anda pun telah berhasil login di aplikasi Telegram.
  • Jika Anda telah berhasil login di aplikasi Telegram, silahkan ketik "@MPcenterBot" pada kolom pencarian di pojok kanan atas.
  • Jika sudah menemukan akun Telegram kami, silahkan mulai percakapan dengan ketik START maka anda akan mendapatkan balasan dari center telegram kami seperti contoh berikut :

    Selamat datang di Telegram Center

    Untuk menggunakan telegram center Anda harus mengklik menu "Kirim Nomor HP Saya Untuk Validasi" dibawah ini!

    Kemudian pilih "SHARE"
  • Ikuti petunjuk tersebut dengan mengklik "Kirim Nomor HP Saya Untuk Validasi"
  • Jika paralel Telegram sukses, Anda akan mendapatkan reply seperti di bawah ini:

    Validasi telegram berhasil, selamat bertransaksi.


    Selamat menikmati layanan kami. Terima kasih."

  • Format Transaksi Via Telegram


    • Untuk transaksi, format yang digunakan sama dengan format transaksi via SMS yang bisa Anda baca kembali di sini ⇒ Format Transaksi Morena Pulsa.
    • Cara Transaksi Morena Pulsa Via Telegram
      Contoh Reply Transaksi Via Telegram Center Morena Pulsa

    • Jangan lupa juga, pastikan sebelumnya Anda sudah deposit. Jika belum, silahkan baca panduannya di sini ⇒ Cara Deposit Morena Pulsa.
  • PENTING!

    WASPADA PENIPUAN TELEGRAM !!!
    maaf sekedar informasi saja untuk mitra-mitra kami demi keamanan
    jangan mudah percaya apa bila menerima telpon yang mengatasnamakan pihak telegram yang meminta anda untuk memberikan kode yang telah dikirim melalui telegram ataupun sms nomor anda mohon jangan diinformasikan/jangan diberikan atau silahkan dihiraukan saja
    karena sedang marak penipuan melalui telegram untuk menguras saldo agen agen pulsa yang menggunakan aplikasi telegram
    Terima Kasih dan salam sukses !!!

0 Response to "Cara Transaksi Morena Pulsa Via Telegram"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.