Cara Jitu Agar Mendapat Keuntungan dengan Jualan Pulsa Murah

MorenaPulsaPayment.com - Mendapatkan keuntungan dengan berjualan pulsa murah pasti nya menjadi tantangan tersendiri sebagai, seorang pedagang pulsa pastilah menginginkan jualannya laris banyak yang beli. Tapi apa saja kita-kiat yang harus anda tanamkan agar bisa ramai?

Jualan pulsa adalah salah satu bisnis yang mudah dikerjakan, tidak pakai ribet dan tidak pula membutuhkan modal yang besar. Hanya dengan modal hp dan uang 50 rb anda sudah bisa menjadi pedagang pulsa. Salah satu agen server pulsa yang terpercaya adalah morena pulsa yang memiliki banyak pelanggan.


Ketika sudah menjadi seorang bisnis pulsa, penjual pulsa selain yang beli pulsa banyak tentunya menginginkan untung yang banyak juga. Kami akan memberikan tips seputar, bagaimana Anda bisa mendapatkan keuntungan dengan jualan pulsa murah.

Cara Jitu Agar Mendapat Keuntungan dengan Jualan Pulsa Murah


Cara Agar Jual Pulsa Murah Laris Pembeli

Transaksi Pulsa Yang Cepat Masuk

Ini adalah point yang pertama harus dipenuhi selain harga yang murah. Jadi begini, jika ada konsumen yang membeli di lapak atau konter anda terus transaksi pulsanya sangat cepat masuk maka ada kemungkinan konsumen yang beli tadi bisa datang untuk membeli pulsa lagi. Intinya setiap orang yang membeli pulsa menginginkan pelayanan yang sangat memuaskan. Pada dasarnya itulah yang dicari oleh seorang pembeli.

Menjual Pulsa Jangan Mahal-Mahal

Anda dapat menjual pulsa dengan harga murah, karena jika anda menjual dengan harga yang mahal, maka ini bukan stratgi pemasaran yang baik, sehingga dimaksudkan murah adalah dengan menjual  pulsa murah sesuai pasaran ditempat anda. Contohnya ; pulsa 10 ribu dijual dengan harga 11 ribu atau 12 ribu. Itu adalah harga jual pulsa pasaran dimana aja.


Menjual Pulsa ke Keluarga, Teman dan Kerabat dekat

Dengan menjual ke teman atau keluarga jualan pulsa anda akan laris dan saldo pulsa akan cepat habis. Apalagi jika pulsa yang dibeli adalah nominal yang kecil seperti pulsa 5 rb. Namun jika jual pulsa dengan teman dekat harus komitmen tidak boleh hutang. Sehingga keuangan Anda akan selalu lancar.

Produk Pulsa Harus Lengkap

Untuk memenuhi kebutuhan konsumen, sebagai penjual pulsa murah harus mempunyai produk dagangan pulsa yang lengkap yaitu menjual pulsa all operator. Jadi tidak hanya fokus pada satu provider saja. Anda bisa menjual pulsa apa aja, contoh : pulsa telkomsel, Tree, indosat, ceria dan masih banyak yang lain lagi. 


Menjual Produk Pulsa Paket Internet

Sebagai penjual pulsa harus menyediakan pulsa paket internet. Karena untuk menunjang kebutuhan konsumen yang memerlukan koneksi internet, jadi anda tidak hanya menjual pulsa biasa.


Menjual Pulsa Listrik

Sekarang jika menjadi agen pulsa anda juga bisa menjual produk pulsa listrik. Kami server pulsa sudah menyediakan untuk anda bagi yang mau jualan pulsa listrik prabayar/Token PLN. (Lihat Harga : Token Listrik PLN Prabayar Morena Pulsa)

Menjual Produk Pulsa Voucher Game

Karena di jaman sekarang permainan game online yang menggunakan voucher sudah banyak. Menjual produk pulsa voucher game juga sangat penting, banyak remaja yang hobi bermain game, sehingga ini menjadi peluang usaha yang bagus. (Lihat Harga : Voucher Game Online Murah Morena Pulsa)

Manfaatkan Layanan SMS Buyer

Selain harga yang murah dan produk lengkap, Iklan sangatlah penting untuk melekatkan brand image konter pulsa anda kepada konsumen. Kami promosikan tentang konter pulsa yang akan anda jalankan, kepada konsumen Anda melalui sms setiap kali konsumen melakukan pengisian pulsa di konter Anda. Layanan ini kami berikan secara cuma -cuma alias GRATIS. (Baca : Cara Setting Iklan SMS Buyer di Morena Pulsa)

Perpanjang Jam Buka Konter Pulsa Anda

Lama jam operasional konter pulsa Anda mempengaruhi jumlah penjualan yang bisa Anda layani dan tentunya mempengaruhi jumlah penghasilan yang akan Anda terima. Beberapa contoh kasus bisnis pulsa seperti, Ada seorang calon konsumen ingin melakukan pengisian pulsa atau token pln di pagi hari atau pun di atas jam 10 malam. Sebaiknya konter pulsa Anda buka dari jam 6 pagi s/d jam 12 malam. Yakinlah, Anda pasti kewalahan menghitung jumlah keuntungan penjualan pulsa Anda.

Semua Cara mendapatkan keuntungan ini ada di Morena pulsa, Jadi Anda dapat mendaftar sebagai agen  pulsa murah, dan kemudian Anda sudah bisa jualan pulsa all operator, beserta pulsa internet, token pln, listrik prabayar dan voucher game. Mari Bergabung dengan Agen pulsa Morena Pulsa.

Bagi Anda yang sedang mempersiapkan usaha bisnis pulsayang menjanjikan, Anda dapat mengelola bisnis bersama www.morenapulsapayment.com. Pastikan Anda memilih jenis produk yang sesuai dengan target pasar Anda dan rasakan kemudahan berbisnis bersama kami.



Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAKAN KETIK
MD#NAMA#KOTA

CONTOH:
MD#MORENA CELL#SURABAYA

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.956.8880

BNI
891.500.8888

MANDIRI
171.0029.088.880

BANK BRI
004.501.002.263.563

Semua Rek A/N :
CV. LEON PAYMENT SOLUSINDO